Menunggu Pagi

31 Desember 2012 >>
"Pagi", > begitu banyak kehangatan yg dirasakan di waktu pagi, meski mata belum membuka dengan utuh tapi pagi selalu memberikan kehangatan nya dengan sempurna, begitu juga dengan cerita ku, pagi yang kurasakan dulu  begitu mataku belum bisa mengerti banyak hal, begitu banyak memberikan ku kehangatan, pagiku mengajarkan cara untuk menjaga sesuatu yang berharga, pagi yang mengajarkan ku tentang indahnya kebersamaan dan banyak pelajaran berharga lain yang kudapat dipagi ku itu.
Tapi sekarang pagi ku telah berakhir dan sekarang aku dihadapkan dengan siang yang begitu panas, siang yang begitu banyak dengan kekecewaan, keluh kesah, emosi dan hal buruk lain yang tidak aku ceritakan disini, siang yang penuh dengan kesesatan, siang yang memberikan ku harapan dan entah harapan itu kapan bisa berakhir, tapi itu semua harus tetap aku hadapi karena aku yakin aku bisa menghadapi siang yang melelahkan ini. Dan tepat di malam ini aku kembali dikecewakan, kepedulian ku diabaikan, perhatian dari ku diterlantarkan oleh orang yang banyak memberikan ku harapan, dan itu akhirnya membuat aku "SADAR".
Untuk sahabat ku maaf jika sikap ku telah membuat mu juga kecewa, aku sangat mengerti perasaan mu, tapi tolong untuk mengerti keadaan ku sekarang, dan terima kasih untuk orang yang telah membuat mu lebih tangguh, memang percuma mengharap orang seperti ku, dan untuk sahabatku tetap lah jadi dirimu, sahabat yang selalu aku sayang :)
Dan Ketika siang ku berakhir aku berharap, dan harapanku aku bisa beristirahat di waktu malam ku dengan tenang, bercerita bersama tentang hal berat yang aku jalani di waktu siang dan di waktu malam ku aku harap bisa bersama orang berharga buat ku, bersama orang tua dan saudaraku dan menghabiskan malam dan terlelap, mimpi dan terbangun lagi di pagi yang lebih indah dari kemarin >> 2013

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Menunggu Pagi ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Menunggu Pagi
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...