Merangkai Dari Hati, Mengukir Dengan Kata dan Tercipta Dalam Lembaran Kisah

24 November 2012.
Awalnya aku mengira ini semua "tidak mungkin", tidak akan mungkin dirimu dapat memggantikan sosoknya. tapi pada kenyataaan nya sekarang sosok dirimu telah berhasil membuat diriku Hilang Ingatan.

"terima Kasih" untuk kamu, terima kasih untuk semuanya yang telah kamu berikan, Aku mengerti kamu pasti lelah dengan sikap ku, tapi inilah "aku" dan inilah caraku yang bisa aku berikan, karena aku tidak akan pernah memaksa.

Sekarang yang aku butuhkan dirimu yang biasa, sosok dirimu yang menganggap diriku bukan siapa - siapa, sosok kamu yang awal aku kenal dulu, tanpa ada rasa sedikitpun, dengan itulah semua akan jadi lebih baik.

karena yang kurasakan sekarang tidak lebih dari sebuah harapan entah kapan harapan itu akan bisa tercapai oleh ku, tapi tenang semua sikap egomu mu yang dulu dan sekarang akan kusimpan dan ku jadikan sebagai pelajaran kedepan. 

aku sadar aku tidak akan pernah bisa menjadi cerita lilin kecil mu atau mungkin itu memang bukan cerita untuk ku, ,

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Merangkai Dari Hati, Mengukir Dengan Kata dan Tercipta Dalam Lembaran Kisah ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 25 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Merangkai Dari Hati, Mengukir Dengan Kata dan Tercipta Dalam Lembaran Kisah
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...