Selamat Ulang tahun Sahabat Ku













21 November, aku belum bisa menemukan kata-kata indah yang tepat untuk dikirimkan kepada seorang sahabatku yang berulang tahun. aku bingung, kenapa aku jadi mati kutu merangkai kata buat sahabatku sendiri? bukankah dia telah menjadi bagian hidupku dan saksi beberapa peristiwa penting yang kualami? ataupun sebaliknya, aku merekam begitu banyak kisah dan kejadian, moment dan suasana hidupnya. tapi kini, kenapa sepenggal kata dan sebaris kalimat saja aku tak bisa kuciptakan untuk dia? 
hem, ternyata sukar juga memberikan yang terbaik kepada seseorang yang begitu dekat dengan kita. apakah aku mesti memilah semua kata-kata indah para pujangga dan mengutip pernyataan puitis para penulis tenar untuk mewakili ucapanku kepadanya? dalam tenggat waktu yang tersisa dimenit menjelang ulang tahunnya, kuputuskan untuk menulis sendiri kata-kata ucapanku. biar sederhana dan apa adanya, yang penting itu berasal dari karyaku sendiri. entah dia terima atau tidak, berkenan atau diabaikan, aku tetap membingkiskan padanya rangkaian kalimat yang kususun sendiri. meski dalam hati aku berharap, sekiranya bisa menjadi ucapan terindah, yang pernah diterimanya selama ulang tahun.

sahabat", ketika usia mulai bertambah, segala sesuatupun pasti bertambah, karna kita punya kecenderungan mengurangi atau menghabiskan sesuatu, semoga moment ulang tahun ini insyallah yang kurang bisa bertambah, yang sudah bertambah sekiranya terus bertambah, sehingga waktu hidup yang telah dan akan dilalui menjadi rangkaian penambahan anugerah dan tugas kehadiranmu di dunia ini’.

selamat ulang tahun dan sukses selalu buat sahabatku. maaf, aku hanya bisa memberikan mu sebingkis atau sekantong  kata-kata, karna aku tak bisa memberikan yang lebih.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Selamat Ulang tahun Sahabat Ku ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 21 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Selamat Ulang tahun Sahabat Ku
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...